Zamalek dan Galatasaray Siap Membuka Pembicaraan Terkait Mustofa Mohamed

Zamalek dan Galatasaray Siap Membuka Pembicaraan Terkait Mustofa Mohamed

Liga Cacing – Berita Bola –  Raksasa Liga Mesir, Zamalek mengklaim jika Galatasaray sudah membuka pembicaraan dengan mereka guna mengangkut pemain bintang Mostafa Mohamed.

Dalam beberapa waktu belakangan, Mohamed  memang dikaitkan dengan beberapa tim Eropa. Saint Etienne dari Prancis diklaim sempat meminati jasa pemain 23 tahun ini. Bahkan, sang pemain hampir saja menginjakan kaki ke Negeri Anggur sebelum proses negoisasi macet.

Kini, menukil laman Kingfut, Galatasaray siap membuka pembicaraan untuk mendapatkan tanda tanggan sang pemain. Bahkan, salah satu petinggi Zamalek,Ibrahim Abdallah membenarkan hal tersebut dan mereka juga siap membuka pembicaraan ulang dengan Saint-Etienne andai tim asal Prancis masih meminati sang pemain.

“Kami terkejut karena Galatasaray kembali membuat penawaran yang sama kepada Mustofa. Pasalnya, tawaran tersebut sama seperti yang mereka tawarkan pada dua minggu lalu,” ungkap Abdalla pada Sports TV2.

“Negoisasai antara kami dan Galatasaray masih berjalan dan kami tak menghalangi keinginan sang pemain untuk bermain di luar negeri. Tapi kami juga siap membuka negoisasi dengan Saint-Etienne yang juga meminati jasa Mohamed,” tambahnya.

Sejauh ini, Mustofa Mohamed sudah memainkan empat pertandingan di Liga Utama Mesir dan sudah mencetak sepasang gol. Menukil laman Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar tak kurang dari 2,5 Juta Euro. Mengingat kontraknya masih berlangsung hingga 2024 mendatang, Zamalek selaku tim pemilik sudah tentu menginginkan nilai transfer yang lebih besar dari nilai pasaran sang pemain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply