Wonderkid Uruguay Masuk Radar Atletico Madrid

Wonderkid Uruguay Masuk Radar Atletico Madrid

Liga Cacing – Berita Bola – Atletico Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan wonderkid anyar Uruguay yang bermain untuk tim River Plate Montevideo, Matias Arezo, 18 tahun. Sang pemain biasa beroperasi sebagai striker.

Los Rojiblancos dilaporkan memang tengah mencari penyerang baru dan pilihan pun jatuh kepada Matias Areso. Sang pemain digadang merupakan the Next Luis Suarez. Meski baru berusia muda, ketajamannya sudah bisa terlihat. Menukil laman transfermarkt, ia sudah mengepak 14 penampilan di berbagia kompetisi musim ini dan mampu mengepak empat gol serta empat assist.

Baca Juga:  Kawasaki Frontale Menangi Tamagawa Clasico

Bahkan, pemain yang sudah memulai debutnya sejak usia 15 tahun ini total sudah mengepak 21 gol dari 62 penampilannya bersama tim asal Ibu Kota Uruguay tersebut.

Kini, media Spanyol menyebut jika Atletico Madrid siap emlepas tawaran di angka 12 juta Euro guna mendapatkan servis sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Sejauh ini, Arezo masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Masih belum diketahui apakah ia akan hengkang dalam waktu dekat atau tidak.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net