Wonderkid Sporting CP Masuk Radar Manchester United

Wonderkid Sporting CP Masuk Radar Manchester United

Liga CacingPrimeira Liga – Wonderkid Sporting CP yang kerap dijuluki sebagai the Next Bruno Fernandes, Pedro Goncalves, dilaporkan masuk dalam radat Machester United untuk direalisasikan transfernya di bursa musim panas mendatang.

Gelandang berusia 22 tahun memang tampil lumayan impresif bagi Sporting. Musim ini, ia mampu mengoreksi 23 gol serta lima assist dalam 37 penampilannya di lintas kompetisi. Kemampuannya yang piawai mengarsir sisi tengah dan kanan penyerangan memang dibutukan United yang mencoba membangun kekuatan di musim depan.

Baca Juga:  Diperebutkan Tim Inggris, Wonderkid Sporting CP Justru Cuek

Musim ini, Man United harus puas mendulang status sebagai tim nomor dua. Pasalnya, di luar ajang FA Cup dan Piala Liga, mereka hanya mampu menjadi runner up di Premier League dan Europa League. Guna mengangkat performa tim, Setan Merah disebut ingin bebenah dan mendatangkan pemain baru.

Meski tampil lumayan apik bersama Sporting, United harus mengeluarkan dana yang lumayan guna mendatangkan jasanya.  Meski harga pasarannya di transfermarkt ada di angka 22 juta Euro, dana lebih besar harus mereka keluarkan lantaran kontrak sang pemain masih berjalan hingga 2025. Beberapa waktu lalu, muncul rumor jika Sporting hanya mau melepas sang pemain dengan mahar 50-60 juta Euro.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net