Wonderkid Reading Segera Merapat ke Bayern Munchen

Wonderkid Reading Segera Merapat ke Bayern Munchen

Liga Cacing – Berita Bola – Wonderkid Reading, Omar Richard diklaim bakal berlabuh dengan Bayern Munchen via status bebas transfer di bursa musim panas mendatang. Kontrak pemain asal Inggris memang akan rampung di akhir musim ini.

Baca Juga: Penang FC Bakal Menjadi Kuda Hitam di Malaysia Super League

Menukil laman Goal dan berbagai sumber dari media Jerman, sang pemain disebut telah menjalani tes medis dan siap meneken kontrak hingga empat tahun ke depan. Richard memang bakal meninggalkan Reading guna mendapatkan pengalaman di klub lain.

Richard, sudah bermain bersama tim senior Reading pada 2016 lalu. Sampai saat ini, ia sudah mengoreksi lebih dari 115 penampilan bersama the Royals. Musim ini, perannya bahkan terlihat penting. Menukil laman transfermarkt, ia mampu mengoreksi 30 penampilan di berbagai kompetisi pada musim ini.

Sebelumnya, Bayern memang sempat dikaitkan dengan talenta Inggris lain yakni Max Aarons. Aarons memang menjadi komoditi terpanas di Britania lantaran Everton juga memiliki ketertarikan yang sama untuk menjadi deputi bagi kapten tim Seamus Coleman di pos fullback kanan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net