Wonderkid QPR Dilirik Dua Tim Elit Britania Raya

Wonderkid QPR Dilirik Dua Tim Elit Britania Raya

Liga Cacing – Berita Bola  – Sepasang tim elit Britania Raya, Manchester City dan Glasgow Celtic disebut tertarik mendatangkan pemain muda Queens Park Rangers, Sinclair Amstrong ke tim akademi mereka. Selain dua tim tersebut, Crystal Palace juga diklaim memiliki ketertarikan yang sama.

Pemain asal Republik Irlandia ini memang mnecuri perhatian kala masih membela Shamrock Roves pada usia 15 di tahun 2018 lalu. Ia sukses mengemas enam laga di Liga Utama Irlandia dan berbagai laga di ajang domestik.

Pemain TImnas U-17 Irlandia pun memutuskan hengkang ke QPR pada Oktober lalu. namun ia hanya menandatangani kontrak hingga akhir juni mendatang. Goal International menyebut Sinclair sangat terbuka untuk meneken kesepakatan pra kontrak dengan tim lain.

Pemain 17 tahun biasa bemrain di sisi kiri penyerangan. QPR selaku tim pemilik patut waspada karena pemainnya bisa saja meninggalkan klub secara gratis. Man City, yang memiliki akademi terbaik di Inggris tertarik memberikan kontrak kepadanya.

Namun langkah the Sky Blues tak akan berjalan mudah lantaran Celtic dan Palace juga memiliki ketertarikan yang sama kepada sang pemain.

Goal meyakini jika Celtic memiliki kans lebih besar untuk mendatangkan Sinclair. Sama seperti rival mereka, Rangers, the Bhoys juga tak segan untuk memainkan para pemain muda guna mendapatkan pengalaman tampil di kasta teratas Liga Skotlandia.

Beberapa nama macam Virgil Van Dijk, Andy Robertson hingga Moussa Dembele sempat mendapatkan hal tersebut sebelum namanya bergabung kr tim yang lebih besar.

Di sisi lain, Palace juga siap memberikan menit bermain kepada para produk akademi mereka guna mencapai level tertinggi. Salah satu prospek mereka yang berhasil adalah Aaron Wan-Bissaka. Kini, fullback kanan tersebut sudah merumput bersama Manchester United.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply