Wonderkid Persib Sebut Tim Malaysia Tertarik Kepadanya

Wonderkid Persib Sebut Tim Malaysia Tertarik Kepadanya

Liga CacingMalaysia Super League – Wonderkid Persib Bandung, Abdul Aziz mengklaim jika dirinya mendapatkan tawaran darin kontestan Liga 2 Malaysia, Kelantan FA.

Jebolan Diklat Persib ini menyebut jika tawaran yang datang kepadanya hadir pada Desmber 2020 namun ia tak menerima lantaran memilih bertahan dengan Persib Bandung.

“Ya ada, kemarin ada tim liga dua Malaysia Kelantan FA, perwakilannya menghubungi Aziz. menawari Aziz gabung di sana,” ujar Aziz.

“Persib serius ingin Aziz bertahan, karena banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya tidak ada alasan untuk Aziz meningalkan Persib, Persib masih membutuhkan saya di tim, dan sebentar lagi bakal lahiran anak pertama jadi sangat berat untuk saya mennggalkan keluarga,”

Baca Juga:

Aziz sendiri masih memiliki kontrak hingga Februari 2020 dan masih belum dipastikan apakah sang pemain bakal dipertahankan atau tidak mengingat kompetisi Liga Indonesia masih belum menemui titik terang.

Kelantan FA sendiri saat ini tengah membangun kekuataan dengan fondasi pemain asal Indonesia. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Natanael Siringoringo dari kontestan Liga 2, Sulut United guna memperkuat tim.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply