Wonderkid Lazio Segera Gabung Kontestan Eredivisie

Wonderkid Lazio Segera Gabung Kontestan Eredivisie

Liga CacingEredivisie – Wonderkid Lazio, Bobby Adekanye siap menjalani masa peminjaman keduanya musim ini. Pasca menghabiskan enam bulan di Spanyol bersama Cadiz, pemain berdarah Nigeria siap bertualang bersama kontestan Eredivisie, ADO Den Haag.

Menukil laman La Lazio Siamo Noi, pemain yang memegang paspor Belanda ini merasa kurang puas dengna waktu yang didapatkannya di Cadiz. Di Spanyol, ia hanya mengemas 142 menit bermain dari lima laga yang dilakoninya di berbagai kompetisi.

Pemain yang masih memiliki kontrak bersama Lazio hingga 2022 siap kembali ke Lazio untuk kemudian dipinjamkan ke tim lain. Beberapa tim Belanda macam Emmen FC dan ADO Den Haag tertarik untuk membawanya ke Eredivisie. Kans tim yang disebut terakhir untuk membawa mantan pemain Liverpool ini terbilang besar.

Tim asal Den Haag siap mendatangkan sang pemain. Namun kini mereka tengah membahas kesepakatan dengan sang pemain dan berharap hasilnya positif. Lazio sendiri tengah menunggu perkembangan terbaru dan bersiap melepas sang pemain ke ADO dalam beberapa hari ke depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply