Wonderkid Jepang Resmi Gabung Portimonense SC

Wonderkid Jepang Resmi Gabung Portimonense SC

Liga CacingPrimeira Liga – Wonderkid Jepang, Hirosawa Toki resmi bergabung dengan Portimonense SC. Sang pemain bakal bermain bersama senior sekaligus ikon sepakbola Jepang, Keisukhe Honda.

Baca Juga:

Kehadiaran Hirosawa Toki sendiri di Portugal merukan sebuah kejutan. Pasalnya, ia baru saja lulus dari SMA. Di tingkat sekolah, ia sukses menjuarai turnamen tingkat SMA bersama Yamanashi Gaku. Meski namanya belum banyak dikenal, namun Portimonense tak ragu untuk merekrut sang pemain.

Kehadirannya di Portugal secara tak langsung mendobrak stigma pemain muda Jepang. Biasanya, para Samurai Muda akan mentas terlebih dahulu di kompetisi lokal sebelum menjejal karir di Eropa. Namun pengecualian terjadi pada diri Toki.

Sang pemain sepakat bergabung pada 28 Januari lalu. namun baru pada saat ini ia resmi diumumkan sebagai armada baru Portimonense. Rencananya, ia akan memperkuat tim U-23 terlebih dahulu sebelum mentas di tim utama.

Portimonense sendiri saat ini menjadi tim yang sangat ramah terhadap pemain asal Asia. Sebelumnya, mereka sudah meminjam Safawi Rashid dari Johor Darul Takzim. Kini, skuat mereka disesaki beberapa nama macam Keisuke Honda (Jepang), Koki Anzai (Jepang), Kosuke Nakamura (Jepang), Jafar Salmani (Iran) dan gelandang asal Korea Selatan, Lee Seung-woo yang dipinjam dari Sint-Truidense.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply