Wonderkid Jepang Resmi Dipinjamkan ke Rubin Kazan

Wonderkid Jepang Resmi Dipinjamkan ke Rubin Kazan

Wonderkid Jepang yang bermain di Shonan Bellmare, Mitsuki Sato bakal bergabung dengan kontestan Liga Russia, Rubin Kazan. Ia dikontrak hingga 18 bulan ke depan dengan status pinjaman. Ia bakal bergabung pada bursa Januari mendatang.

Saito, 21 tahun sempat mengemban jabatan sebagai kapten Jepang U-20 di Piala Dunia junior yang dihelat di Polandia. Ia pun saat ini membela Shonan lantaran memiliki keuletan dan kerja keras tinggi di atas lapangan.

“Saya senang transfer ini bisa menjadi kenyataan dan hal ini menjadi penting lantaran saya bisa bemain di luar negeri,” ungkap pemain yang bakal memperkuat Timnas U-23 Jepang di Olimpiade Tokyo musim panas mendatang, seperti dilansir Japan Post.

Sejak memulai debut profesionalnya pada 2016 silam, Saito sukses mengemas 80 penampilan di berbagai kompetisi dan sukses mengepak empat gol. Ia pun merasa bersyukur bisa menjadi bagian penting dari perjalanan Shonan.

“Gaya bermain dan karakter yang saya tunjukan merepresentasikan Shonan Bellmare. Saya merasa harus menjaga hal ini dimanapun entah itu di Russia ataupun tempat lain. Sampai kapanpun, saya akan tetap menjadi produk Shonan,” pungkasnya

Leave a Reply