Wonderkid Club Brugge Buka Asa Mentas di Luar Negeri

Wonderkid Club Brugge Buka Asa Mentas di Luar Negeri

Liga Cacing – Berita Bola – Wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere mengaku jika dirinya tertarik untuk mentas di luar negeri. Kabar ini seakan menjadi angin sejuk bagi sepasang tim peminat asal Italia, AC Milan dan Lazio.

Baca Juga:

Di usia yang masih sangat muda, sang pemain sudah masuk dalam kategori penghargaan pemain terbaik Belgia. Ia pun sempat menduang gelar sebagai pemain Belgia terbaik seperti para seniornya macam  Thorgan Hazard dan Youri Tielemans,

“Jujur saja, saya punya mimpi bermain di luar negeri, tetapi saya tidak perlu melakukan itu sekarang,” ujar bintang berusia 19 tersebut di Krant van West-Vlaanderen, seperti diwartakan Goal International.

“Saya akan selalu mengambil keputusan yang sehat. Hanya ambisi olahraga yang dihitung. Anda selalu ingin meningkat. Hingga sekarang belum ada rencana karier yang pasti. Sejumlah klub asing telah memperlihatkan minat tetapi jika pada akhirnya saya mengambil sikap bertahan di Club Brugge hingga tiga tahun ke depan, saya juga akan sangat bahagia.”

Sejauh ini, pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang sudah mengepak 33 laga bersama Brugge di berbagai kompetisi dan mampu mengoreksi tiga gol serta lima assist. Menukil laman Goal, De Ketelaere siap dilepas Brugge andai ada tawaran di angka 25 juta Euro.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply