Winger Sevilla Resmi Dipinjamkan ke Ajax Amsterdam

Winger Sevilla Resmi Dipinjamkan ke Ajax Amsterdam

Liga CacingEredivisie – Sevilla resmi meminjamkan Oussama Idrissi ke Ajax Amsterdam hingga musim ini selesai. Kepastian gabungnya sang pemain ke raksasa Eredivisie ini diumumkan pada Senin (1/2) waktu setempat.

Lahir dan besar di Belanda, Idrissi berharap dirinya bisa kembali menemukan performa terbaik di tim asal Ibu Kota Belanda. Saat pindah ke Sevilla dari AZ Alkmaar pada bursa musim panas lalu, pemain berdarah Maroko kurang memberikan performa yang menggigit. Ia hanya mampu sumbangkan dua assist dalam 12 laga yang dilakoni di berbagai kompetisi.

Selain itu, meski didatangkan dengan mahar 12 juta Euro, sang pemain belum mampu mengunci satu tempat di tim besutan Julian Loptegui. Ia pun memutuskan pindah ke Ajax guna mendapatkan menit bermain dan mengembalikan performa impresifnya seperti kala masih memperkuat AZ Alkmaar.

Baca Juga:

Ia sempat dua musim membela Alkmaar pada musim 2018-2020 lalu. Pemain yang sempat mengoleksi laga bersama Timnas Junor Belanda mampu mengepak 31 gol serta 18 assist dalam dua musimnya di Alkmaar. Kin, ia berharap hal yang sama bisa terulang di Ajax

 “Dear Ajax fans, I’m very happy to be here and I can’t wait to see you in the stadium,” Idrissi announced, seperti diwartakan situs resmi klub.

Di Ajax, ia bakal bermain dengan kompatriotnya yang juga berasal dari Maroko yakni Zakaria Labyad dan Noussair Mazraoui.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply