Winger FC Porto Masuk Radar Chelsea

Winger FC Porto Masuk Radar Chelsea

Liga CacingPrimeira Liga – Winger FC Porto, Jesus Corona diklaim masuk dalam radar Chelsea untuk ditransfer pada bursa musim panas mendatang.

Chelsea saat ini memiliki berbagai winger kanan mumpuni macam Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech hingga Reece James yang bisa ditarik sedikit ke depan. Meski memiliki  komposisi pemain tersebut, media Eropa mengklaim the Blues membutuhkan winger baru di pos tersebut.

Pilihan pun jatuh kepada Jesus Corona. SIC Naticias menyebut jika Chelsea tertarik mendatangkan pemain asal Meksiko. Laporan yang sama menyebut jika the Blues sudah memantau perkembangan sang pemain sejak 2019 lalu.

Saat ini, agen sang pemain menyebut jika sang pemain mendapat perhatian lebih dari Chelsea. Namun sampai hari ini, sang agen belum mendapatkan penawaran resmi dari the Blues guna membawa kliennya mentas di Premier League.

Baca Juga:  Malang Sarr Bisa Dimainkan FC Porto di Liga Champions

Corona saat ini dilaporkan memiliki klausul yang terus turun setiap musimnya. Saat ini, sang pemain memiliki kontrak hingga 2022 mendatang dan nilai pasarnya ada di angka 30 juta Euro. Hal tersebut jelas memudahkan Chelsea guna merekrut pemain yang musim ini sudah tampil sebanyak 40 laga di lintas kompetisi bersama si Naga. Dalam kesemaptan tersebut, ia sukses mengepak tiga gl serta 11 asssist.

Bersama Porto, pemain asal Amerika Tengah mampu mengantarkan klub menjuarai dua trofi Liga Portugal, Taca de Portugal satu kali dan sukses mengantarkan klub menjuarai sepasang gelar Supertaca Candido de Oliveira.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net