Wayne Rooney Diprediksi Bakal Menjadi Manajer Glasgow Celtic

Wayne Rooney Diprediksi Bakal Menjadi Manajer Glasgow Celtic

Liga Cacing – Berita Bola – Pundit asal Skotlandia, Jason Cundy memprediksi jika Wayne Rooney bakal mengambil jabatan sebagai manajer Glasgow Celtic dan berduel kembali dengan Steven Gerrard sebagai manajer dari Glasgow Rangers.

Cundy merasa andai mengambil posisi sebagai manajer Celtic, hal tersebut bakal menjadi sesuatu yang hebat dalam karir manajerial Rooney. Pasalnya, saat ini, performa Steven Gerrard bersama the Blues seakan tak terbendung.

Dalam 23 laga, Rangers sukses mengungguli Celtic dengan torehan 65 angka. The Bhoys sejatinya masih memiliki 20 laga yang baru dimainkan dengan koleksi 44 poin. Namun andai sukses membobol tiga tabungan mereka dengan kemenangan, poin yang dikoleksi anak asuh Neil Lennon hanya mencapai 53 saja.

Cundy bahkan tak yakin Lennon bakal dipertahankan di akhir musim dan ia menilai Rooney bisa mengikuti jejak Gerrard untuk mengadu nasib di utara sebelum beranjak menjadi manajer top di kemudian hari.

“Tahun lalu, Rangers sukses membuktikan diri di Liga dan tahun ini saya rasa menjadi milik mereka. Rangers sukses memulai start dengan baik dan Gerrard layak mendapatkan hal tersebut,” ungkapnya kepada Talksports.

“Saya membayangkan bagaimana Rooney melakukan hal yang sama bersama Celtic. Gerrard sukses membuktikan dirinya sukses. Apakah Rooney tak tertarik melakukan hal yang sama?,” tambahnya.

Andai Rooney gabung ke Celtic dan Gerrard masih melatih Rangers, bukan tak mungkin rivalitas kedua mantan seteru ini bakal berlanjut di kursi manajerial dan meramaikan Scottish Premiership musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply