Watford Resmi Datangkan Anak Pelatih PSG

Watford Resmi Datangkan Anak Pelatih PSG

Liga Cacing – Berita Bola – Kontestan Championship, Watford FC resmi mendaratkan anak pelatih PSG, Maurizio Pochettino dari Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer. Peresmian perekrutan sang pemain diumumkan pada Minggu (31/1) malam WIB.

Maurizio, 19 tahun memang biasa beroperasi di sisi sayap kiri dan kanan. Ia bergabung dengan akademi Tottenham pada 2017 pasca meninggalkan Southampton. Maurizio merupakan rekrutan kedua the Hornes pasca mendaratkan Dan Gosling

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Watford untuk transfer Maurizio Pochettino. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuk Maurizio di masa depan,” demikian pernyataan resmi Tottenham, dikutip dari Twitter resminya.

Baca Juga:

Sejauh ini, sang pemain memang lebih banyak berkutat dengan Tottenham U-23. Musim ini, ia tampil dalam 8 laga di Premier League 2 dan sukses mencetak satu gol. Gabungnya Maurizio ke Watford bisa membuat pemain berpaspor Spanyol ini mentas di tim utama sekaligus membantu mantan tim milik Elton John itu untuk promosi ke Premier League.

Asa Hornets untuk naik ke Liga utama memang terbuka. Pasalnya, saat in mereka ada di peringkat keempat dengan koleksi 47 angka dari 26 laga yang telah mereka mainkan di Championship.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply