Vitesse Bukan Tim Satelit Chelsea!

Vitesse Bukan Tim Satelit Chelsea!

Liga CacingEredivisie – Direktur Olahraga Vitesse, Johannes Spors meneybut jika timnya bukanlah tim satelit Chelsea lantaran Vitesse kerap menjadi destinasi pemain pinjaman the Blues.

Baru-baru ini, dalam wawancara bersama Goal International, Johannes menyebut skema kerja sama kedua tim berjalan sangat baik. Total, Chelsea sudah meminjamkan 29 nama termasuk Mason Mount Nemanja Matic, Betrand Traore, Patrick van Aanholt, hingga Lucas Piazon.

Vitesse pun mendapat keuntungan dari kehdaran berbagai nama tersebut. Di tahun 2017, mereka meminjam empat pemain Chelsea macam  Matt Miazga, Lewis Baker, Nathan, dan Mukhtar Ali. Tim pun sukses mencatatkan sejarah dengan mendulang gelar Piala KNVB.

Kerjasama kedua belah pihak memang tak lepas dari hubungan baik kedua pemilik klub yakni  Valeriy Oyf dan Roman Abramovich. Keduanya merupakan pengusaha yang berasal dari Russia.

“Pemiliknya mengenal satu sama lain dengan baik; itulah titik awalnya. Dari situlah asalnya. Sejujurnya, tidak lebih dari itu. Kami memiliki kontak yang baik. Saya memiliki kontak yang baik dengan (penasihat teknis Chelsea) Petr Cech, seperti yang telah kenal selama beberapa waktu,”ujar Spors dilansir Goal.

“Kami terkadang berbagi pemikiran, berbicara tentang sepak bola, pemain mereka, dan pemain kami. Ada komunikasi yang baik. Sejujurnya, saya memiliki banyak percakapan seperti ini dengan klub-klub besar lainnya.

Baca Juga:  VVV Venlo Pecat De Koning

Menurut Spors, kedua tim bisa menjalin hubungan yang lumayan lama lantaran emmiliki komunikasi yang baik. Bahkan menurutnya, Chelsea dan  Vitesse tak memiliki kontrak kerja apapun dan merasa beruntung bisa memiliki rekan untuk berbagi pikiran.

“Ini hanyalah kontak yang baik antar klub. Semua orang tahu kami bukan klub satelit, tidak ada kontrak dan hal-hal ini tidak pernah terjadi. Ini hanya percakapan yang bagus antara klub dan kami, Vitesse, sangat senang tentang itu,”ungkapnya.

“Sangat bagus memiliki klub besar seperti Chelsea untuk berbagi pemikiran. Saya sudah disini selama satu tahun dan sejarah pemain pinjaman itu penting. Kami tetap harus memastikan bahwa setiap orang yakin bahwa ini adalah langkah yang tepat.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net