Vissel Kobe Hadiahi Kontrak Dua Tahun Sebagai Kado Ulang Tahun Iniesta

Vissel Kobe Hadiahi Kontrak Dua Tahun Sebagai Kado Ulang Tahun Iniesta

Liga CacingJ1 League – Di hari ulang tahunnya yang ke-37, Andres Iniesta mendapatkan kado manis dari klubnya, Vissel Kobe. Ushi memberikan hadiah ekstensi kontrak anyar selama dua tahun ke depan.

Iniesta, yang bergabung dengan Vissel sejak tahun 2018 pasca kontraknya bersama Barcelona rampung memang menjadi sosok tak tergantikan dalam tim.  Ia sukses mengepak 77 penampilan di semua kompetisi untuk Vissel Kobe selama tiga musim terakhir.

“Tiga tahun lalu, kami mengumumkan proyek yang menarik di sini di Tokyo. Tantangan baru adalah tantangan besar bagiku dan keluarga saya,”ujar Iniesta dilansir Goal.

“Saya berterima kasih kepada ketua dan orang-orang yang terlibat di klub atas kepercayaan mereka yang terus berlanjut bahkan setelah tiga tahun. Meskipun itu adalah periode yang sulit, kami telah membangun sejarah, seperti memenangkan gelar untuk klub. Hari ini adalah hari yang istimewa.

“Hal terpenting bagi saya adalah merasakan bahwa orang-orang di sekitar menghargaiku. Saya ingin melanjutkan semangat yang aku miliki ketika datang tiga tahun lalu. Saya bersemangat untuk terlibat dalam proyek ini selama dua tahun ke depan.”

Baca Juga:  Fullback Marseille Bersiap Mentas di J-League?

Di musim ini Ia baru bermain sebanyak tiga kali dari semua kompetisi. Tereduksinya menit bermain sang maestro terjadi lantaran dirinya sempat menderita cedera hamstring. Meski musim ini tak bisa dibilang baik bagi karirnya, Ushi tetap memberikan kontrak selama dua tahun dan membuatnya bisa bertahan hingga 2023 mendatang..

Bersama Kobe, Iniesta sudah mengoreksi 16 gol serta 18 assist di lintas kompetisi. Dalam tiga tahun masa baktinya di Negeri Sakura, ia semapt mempersembahkan sepasang gelar dalam wujud Piala Kaisar dan Piala Super Jepang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net