Eks Madura United Resmi Mentas di J1 League

Venalta Sendai Resmi Datangkan Mantan Pemain Madura United

Liga CacingJ1 League – Mantan punggawa Madura United, Emmanuel Oti resmi menjadi bagian dari kontestan J-League, Vagalta Sendai. Peresmian sang pemain diumumkan pada Rabu (20/1) waktu setempat.

“Dengan senang hati, kami menginformasikan bahwa Emmanuel Oti secara tidak resmi telah memutuskan untuk bergabung,” tulis klub ini melalui situs resminya.

“Selain itu, karena adanya pembatasan imigrasi terkait infeksi virus corona baru oleh pemerintah Jepang, pemain ini belum tiba,” tulis mereka menjelaskan. “Kami harap dia akan datang ke Jepang secepat mungkin untuk masuk ke negeri ini.”

Oti memang belum meneken kontrak dengan Vagelta dan dirinya juga masih mengurus segala dokumen untuk membuatnya hadir di Negeri Sakura. Pemain asal Ghana tercatat sempat memela Madura United pada musim 2020 lalu.

Ia sempat malang melintang membela berbagai klub di Ghana, Eropa dan Asia. Beberapa klub macam Braga, Esbjerg fB di Denmark dan sederet klub lain. Ia pun merasa bangga bisa mentas di Liga Jepang.

“Saya senang menjadi anggota klub hebat seperti Vegalta Sendai,” tutur Emmanuel Oti dalam keterangannya. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat penggemar dan pendukung kami senang.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply