Usai 13 Laga Tak Terkalahkan, Jeonbuk Kini Bidik Suwon Samsung

Usai 13 Laga Tak Terkalahkan, Jeonbuk Kini Bidik Suwon Bluewings

Liga CacingK League 1 – Rentetan tak terkalahkan Jeonbuk Hyundai Motors di kompetisi K-League 1 musim 2021 sudah menyentuh angka 13. Suwon Samsung Bluewing kini jadi target Jeonbuk selanjutnya.

Laga Jeonbuk Hyundai Motors vs Suwon Samsung Bluewings bakal berlangsung dalam lanjutan pekan ke-14 K-League 1 di Stadion World Cup Jeonjhu, Minggu (9/5/2021) sore WIB. Pertandingan ini sendiri bisa dibilang jadi ajang buat Jeonbuk unjuk keperkasaan.

Pasalnya, dengan 13 laga yang sudah dimainkan, Jeonbuk kini begitu kokoh di puncak klasemen dengan raihan 29 poin

Baca Juga: Resmi DIrilis, Jersi Asnawi Mangkualam Laris Manis

Merujuk pada kompetisi K-League 1 yang tinggal menyisakan 9 laga lagi, kans Jeonbuk untuk memecahkan rekor sebagai klub pertama yang bisa jadi juara K-League 1 lima kali beruntun sangat terbuka lebar setelah kini berjarak empat poin dari pesaing terdekatnya Ulsan.

Di sisi lain, sebelum memecahkan rekor tersebut, Jeonbuk untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, juga sudah mampu menorehkan rekor lainnya di K-League 1 musim ini, yakni sebagai tim pertama yang belum menderita kekalahan dalam 13 laga beruntun. Rinciannya, 8 kali menang dan 5 imbang.

“Kami sudah tidak sabar untuk memainkan pertandingan di hari Minggu. Itu laga penting lainnya. Jadi, kami akan turun ke lapangan dan melaju lagi,” tegas Pelatih Jeonbuk, Sang-Sik Kim seperti dikutip dari situs resmi klub.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net