Ucapan Pemilik Johor Darul Takzim Buat Sepakbola Malaysia

Ucapan Pemilik Johor Darul Takzim Buat Sepakbola Malaysia

Liga CacingMalaysia Super League –Pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim membuat tensi sepakbola Malaysia memanas. Menurutnya, banyak pemilik tim Malaysia yang banyak berbicara namun timnya kurang berprestasi.

Menurut pria yang disapa TMJ, banyak klub yang tak memberikan kontribusi apapun. Ia merasa pemilik tim boleh berbicara saat bisa memberikan prestasi dan kontribusi besar bagi sepakbola Malaysia.

“Orang-orang yang memiliki posisi dan pemilik baru semuanya pandai berbicara,” tulis TMJ di akun instagram miliknya.  “Tetapi, (mereka) tidak ada yang memberi kontribusi pada sepak bola nasional atau memahami industri sepak bola. Mulailah bicara ketika sudah berkontribusi atau ada prestasi di dunia sepak bola,”  tambahnya.

TMJ memang merupakan sosok yang terbilang keras dalam menyampaikan kritik yang bersinggungan dengan sepakbola Malaysia. Sampai saat ini, masih belum jelas kritik tersebut ia sampaikan ke pihak mana.

Sejauh ini, tim miliknya Johor Darul Takzim memang  menjadi tim yang lumayan diperhitungkan dalam sepakbola Malaysia dalam beberapa tahun terkahir lantaran sukses mendominiasi Liga. Selain itu, mereka sukses menjuarai Piala AFC pada 2015 silam.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply