Tundukan Galatasaray, Alanyaspor Melaju ke Semifinal Piala Turki

Tundukan Galatasaray, Alanyaspor Melaju ke Semifinal Piala Turki

Liga Cacing – Berita Bola – Aytemiz Alanyaspor sukses membekuk Galatasaray dengan skor 2-3 dalam laga yang dihelat di Turk Telekom Stadium, Kamis (11/2) dini hari WIB di ajang Piala Turki. Kemenangan tersebut membuat the Mediterranean lolos ke babak semifinal.

Baca Juga:

Gol pembuka Alanyaspor sukses dibukukan melalui aksi  Khouma Babacar di menit ke-30. Jelang bubaran, Salih Ucan sukses menambah keunggulan tim tamu menjadi 0-2 melalui sepakan penaltinya di menit ke-41.

Mimpi buruk Galatasary harus berlanjut pasca Babacar mencetak gol keduanya melalui sepakan penalty di menit ke-48. Skor pun berubah menjadi 0-3. Galatasaray yang tak ingin kehilangan muka mampu memperkecil ketertinggalan melalui penyerang baru mereka, Mostafa Mohamed yang mencetak gol di menit ke-83.

Sementara jelang bubaran, the Lion mulai menemukan ritme permainan. Hasilnya, pemain anyar Gedson Fernandes mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui gol-nya di menit ke-90+4. Namun sayang, gol tersebut tak mampu menyelamatkan Galatasaray dari kekalahan.

Dengan ini, semifinal Piala Turki sudah memiliki dua kontestan yakni Istanbul Basaksehir dan Alanyaspor. Empat tim lain macam Sivasspor vs Antalyaspor serta Konyaspor dan Besiktas harus saling berjibaku untuk memperebutkan dua tiket tersisa.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply