Tumbangkan PSV, Ajax Melaju ke Semifinal Piala Belanda

Tumbangkan PSV, Ajax Melaju ke Semifinal Piala Belanda

Liga CacingEredivisie – Ajax Amsterdam sukses menang dengan skor tipis 2-1 atas PSV Eindhoven di Johan Cruyff ArenA pada ajang KNVB Beker yang dihelat  Kamis (11/2) dini hari WIB. Sebastian Haller jadi bintang pada laga tersebut.

Baca Juga:

Mantan pemain West Ham United mampu mencetak sepasang gol dalam laga tersebut. Hal ini jelas menjadi kabar buruk bagi Erik Ten Haag yang lupa mendaftarkan sang pemain d ajang Europa League beberapa waktu lalu.

Gol perdananya hadir di menit ke-19. Haller yang menerima umpan terobosan dari Davu Klaasen mampu memperdaya kiper Lars Unnerstall. Lima menit berselang, Haller kembali mampu membuat Ajax unggul dua gol via skema umpan tarik yang dikreasikan Dusan Tadic.

Jelang bubaran babak pertama, PSV coba memperkecil ketertinggalan. Namun aksi Donyell Malen masih mampu diredam kiper veteran Ajax, Maarten Stekelenburg.

Pasca turun minum, PSV mampu memperkecil ketertinggalan. Aksi Denzel Dumfries gagal disapu dengan baik oleh Jurrien Timbler yang akhirnya mencetak gol ke gawang sendiri. Hingga akhir laga, skor 2-1 tak berubah

Di fase semifinal, Ajax bakal bertemu salah satu dari Vitesse atau pemenang dari laga Feyenoord melawan Heerenveen yang harus ditunda lantaran cuaca buruk.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply