Tren Bagus Ajax Berlanjut ke Eredivisie

Tren Bagus Ajax Amsterdam Berlanjut di Eredivisie

Liga CacingEredivisie – Ajax Amsterdam masih dalam tren positif mereka pasca menduang kemenangan 4-2 atas Sparta Rotterdam dalam lanjutan Eredivisie, Senin (22/2) dini hari WIB.

Baca Juga:

Dalam laga tersebut, Ajax sukses membuka keunggulan melalui aksi Sebastien Haller yang mererima umpan dari Dusan Tadic di menit ke-14. Mantan pemain West Ham mampu menggandakan keunggulan di menit ke-37

Jelang turun minum, De Godenzonen mampu memperlebar angka melalui aksi Mohammed Kudus sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-0.

Pasca rehat, Kudus kembali menambah keunggulan Ajax menjadi 4-0.  Sparta mampu memperkecil ketertinggalan lewat aksi Danzall Gravenberch. Uniknya, pertemuan Danzall dan Ryan, yang main untuk Ajax merupakan kali pertama di atas lapangan hijau,

Danzall Gravenberch pun sukses mencetak gol keduanya di akhir pertandingan. Skor 4-2 menjadi hasil akhir untuk kedua tim. Dengan kemenangan tersebut, Ajax mampu catatkan rekor menang dalam 10 laga beruntun di berbagai kompetisi.

Tak hanya itu, mereka sukses menjaga gap poin di klasemen sementara Eredivisie. Dusan Tadic dan  kolega untuk sementara memuncaki klasemen dengan torehan 56 poin hasil dari 22 laga yang mereka mainkan, berjarak enam angka dari PSV Eindhoven di peringkat kedua.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply