Tottenham Siap Bicarakan Masa Depan Carlos Vinicius?

Tottenham Siap Bicarakan Masa Depan Carlos Vinicius?

Liga CacingPrimeira Liga – Tottenham Hotspur disebut siap membicarakan masa depan pemain mereka, Carlos Vinicius. Saat ini, sang pemain memang masih bestatus sebagai pemain pinjaman dari Benfica selama semusim.

Vinicius, yang bertindak sebagai deputi Harry Kane sejatinya tak buruk-buruk amat sebagai juru gedor. Total, ia mampu mengoreksi 21 laga di berbagai kompetisi dan mengepak 10 gol dalam kesempatan tersebut. meski begitu, ia hanya mampu mengemas dua laga di ajang Premier League sejauh ini.

Vinicius memang lebih banyak mentas bersama Spurs di ajang non Premier League macam Piala DA dan Europa League. Bahkan di ajang yang disebut terakhir, ia mampu mengoreksi banyak penampilan di kompetisi kelas dua Eropa itu.

Menukil laporan dari A Bola seperti diwartakan Sport Witness, Spurs terbilang puas dengan peforma sang pemain dan berniat mempermanenkannya di akhir masa peminjaman. Senada dengan laporan tersebut, Alasdair Gold dari Football London menyebut jika ada opsi pembelian permanen dari Spurs senilai 36 juta  paun kepada pemain 23 tahun itu.

Baca Juga:  Thierry Henry Segera Latih Glasgow Celtic?

Meski begitu, Dialy Mail menyebut jika the Lilywhites siap membuka penawaran tak kurang dari 18 juta paun guna mengamankan jasa sang pemian di musim depan. Benfica memang belum merespon kabar tersebut namun mereka diklaim siap membuka negoisasi untuk melepas sang pemain.

Mantan pemain Tottenham, Paul Robinson baru-baru ini emngungkapkan jika Mourinho sebenarnya tak terlalu mempercayai sang pemain dalam skuatnya lantaran minimnya kesempatan yang diberikan kepada Vinicius di tim utama.

‘Aku tahun kita banyak memiliki pemain di lini tengah. Namun Vinicius tetap menjadi prioritas untuk mencetak gol dari lini depan. Meski begitu, saya tak melihat Mou mengandalkannya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

“Hal itu seperti menunjukan jika Vinicius tak terlalu dipercaya Mourinho. Saya rasa ia hanya akan menjadi opsi suka tak suka Mourinho kala Harry Kane berhalangan tampil,” tambah Robinson

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net