Toronto FC Tertarik Datangkan Winger Santos

Toronto FC Tertarik Datangkan Winger Santos

Liga CacingMLS – Toronto FC dilaporkan siap membuka penawaran sebesar 6 Juta Dollar kepada Santos guna merekrut winger asal Venezuela, Yeferson Seteldo guna memperkuat tim.

Menukil laporan media Brazil, Globo Esporte dan A Tribuna, Toronto siap membeli 75 persen hak sang pemain dan memberikan slot Disignated Player (DP) kepadanya. Saat ini, Toronto sudah memiliki sepasang pemain DP dalam diri Alejandro Pozuelo dan penyerang Jozy Altidore.

Baca Juga:  Tim Beckham Langgar Regulasi Gaji MLS

Sejak bergabung dengan Santos pada Januari 2019 lalu, Soteldo mampu mengepak 18 goals dan 16 assists dalam 85 pertandingan di berbagai kompetisi. Selain itu, ia sempat mentas sebanyak 25 laga bersama mantan tim Neymar itu di ajang Copa Libertadores dan mengoreksi tiga gol serta tiga assist.

Do level interansional, pemain yang biasa beroperasi di sisi kiri penyerangan sudah memiliki 19 caps bersama Timnas Senior Venezuela. Dalam kesempatan tersebut, ia sudah mengepak satu gol. namanya sempat hadir dalam Copa America 2019 dan menjadi bagian Venezuela dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net