Todd Ferre Datang, Pelatih Lampang FC Langsung Beberkan Target Tim

Todd Ferre Datang, Pelatih Lampang FC Langsung Beberkan Target Tim

Liga CacingThai League – Pelatih Lampang FC yang bermain di Thai League 2, Somchai Makmool langsung memasang target tinggi pasca wonderkid asal Indonesia, Todd Rivaldo Ferre bergabung.

Wonderkid asal Persipura itu bergabung dengan status pinjaman. Ia melengkapi kuota pemain asing Lampang FC yang sebelumnya sudah memiliki  duo pemain asal Amerika Selatan, Alex Rafael asal Brasil, dan Diego Emilio Silva dari Uruguay serta Rensi Yamaguchi dari Jepang.

Dengan dipenuhinya slot pemain asing, Makmool langsung memasang target agar Lampang FC bisa berbicara banyak serta mengantongi slot play-off guna membuka kans promosi ke Thai League 1 musim depan.

“Pada putaran kedua, kami menggunakan empat pemain asing,” kata Somchai Makmool seperti dikutip dalam laman, Ball Thai. “Ada striker Uruguay, penyerang Brasil, dan gelandang Jepang Rensi Yamaguchi. Menurut saya, itu sudah cukup, karena kami ingin memberi pemain Thailand kesempatan main.”

“Adapun tujuan kami, yakni berharap berada di area play-off (ke Thai League 1), posisi 3-6,” ucap Somchai Makmool. “Saya yakin para pemain kami punya peluang untuk memenuhi target tersebut,” katanya penuh keyakinan.

Saat ini, Lampang FC masih terduduk di peringkat kesembilan Thai League 2 dengan koleksi 23 poin.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply