Todd Ferre Beberkan Perbedaan Thai League 2 dengan Liga 1 Indonesia

Todd Ferre Beberkan Perbedaan Thai League 2 dengan Liga 1 Indonesia

Liga CacingThai League – Punggawa Persipura Jayapura,  Tood Rivaldo Ferr membeberkan perbedaan Thai League 2 dengan Liga 1. Sang pemain saat ini baru saja merampungkan masa peminjamannya bersama Lampang FC.

Pasca menyelesaikan masa peminjaman pada 31 Maret lalu, sang pemain kini sudah ada di Jayapura guna mempersiapkan diri menyambut babak kualifikasi AFC Cup. Sang pemain pun buka suara terkait perbedaan cara main tim Liga 2 Thailand denga kompetisi teratas Liga Indonesia. menurutnya, di Thailand, semua laga akan berjalan keras dan para pemain dituntut untuk cepat bergerak.

“Khusus untuk Liga 2 ya memang agak beda dengan yang ada di Indonesia. Karena di sana, pertama, mereka mainnya keras, kedua cepat,” kata Todd Ferre dalam kanal Youtube Persipura Jayapuura.

“Jadi kita saat bermain dituntut untuk mengalirkan bola lebih cepat. Karena kalau terlambat ya dapat hantam nanti,” gelandang berusia 22 tahun ini menjelaskan.

Baca Juga:  Pasca Piala Menpora, Pemain PSM Siap Gabung Tim Liga Thailand

Ferre pun menyebut jika cara mendukung tim sangat berbeda jauh dengan di Indonesia. Jika fans sepakbola tanah air akan sangat fanatik mendukung, hal berbeda terasa di Thailand. Fans yang datang ke Stadiun terlalubanyak duduk-duduk menyaksikan pertandingan di Stadion.

“Kalau di Thailand, pada saat tim bola bertanding, mereka yang lebih banyak datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingn itu di atas usia 20-an,” ucap Todd. “Jadi kebanyakan ya orang-orang yang sudah tua. Mereka datang hanya untuk menikmati pertandingan. Jadi suporternya tidak sefanatik di Indonesia,” ia menjelaskan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net