Tinggalkan Wonderkid PSV di Piala Eropa, Begini Alasan Pelatih Tim U-21 Belanda

Tinggalkan Wonderkid PSV di Piala Eropa, Begini Alasan Pelatih Tim U-21 Belanda

Liga CacingEredivisie – Pelatih Timnas Belanda U-21, Erwin van de Looi buka suara mengapa ia tak membawa Mohamed Ihattaren di ajang Piala Eropa yang bakal dihelat dalam waktu dekat.

Ihattaren sejatinya merupakan pemain yang masuk ke dalam daftar tunggu skuat Belanda U-21. Dari 30 nama yang masuk dalma skuat, secara mengejutkan ia harus tersingkir dari skuat yang akan dibawa ke putaran final pada Senin (15/3) kemarin. Menanggapi hal tersebut, de Looi pun buka suara.

Baca Juga:  Daley Blind Perpanjang Masa Bakti di Ajax Amsterdam

“Ia tak masuk dalam pra seleksi. Kita hanya punya sedikit waktu untuk bersiap. Para pemain datang pada hari Minggu dan Senin mereka sudah terpiluh. Ihattaren belum berpartispasi dan beradaptasi bersama tim junior,” ungkapnya seperti diwartakan Football Orange.

“Selain itu, di posisinya, masih banyak pemain yang bisa diandalkan seperti Noa Lang, Ferdi Kadioglu, Dani de Wit, Cody Gakpo, dan Javairô Dilrosun. Bahkan, Justin Kluivert pun bisa bermain di sana. Menurut saya, Mo adalah pemain hebat tapi saya harus membuat keputusan<” tambahnya.

Sebelumnya, Van de LooI sempat berbicara dengan pelatih Ihattaren di PSV, Roger Schmidt. Namun, ia menyebut jika Roger tak memberikan pengaruh apapun terhadap keputusannya tak membawa Ihattaren.”Percakapan saya dan Roger tak menentukan apapun. Sayalah yang membuat keputusan tersebut,” tandasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net