Thierry Henry Segera Latih Glasgow Celtic?

Tinggalkan Montreal, Thierry Henry Beberkan Dua Mimpinya

Liga CacingMLS – Legenda Arsenal, Thierry Henry baru saja meninggalkan posisinya sebagai pelatih Montreal CF. Pria asal Prancis memiiki mimpi untuk menangani mantan klubnya tersebut suatu hari nanti.

Henry dan Arsenal bagai dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Ia mampu menyandang status sebagai legenda klub dengan predikat sebagai top skor sepanjang masa tim asal London Utara dengan torehan  228 gol,

Meski baru saja menganggur, Henry berharap dirinya bisa menduduki posisi sebagai manajer Arsenal yang saat ini tengah diduduki oleh manajer asal Spanyol, Mikel Arteta. Namun ia merasa hal tersebut masih terlalu jauh untuk dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Saya adalah fan Arsenal. Jadi, jika Anda bertanya pada saya apakah suatu saat nanti saya ingin melatih Arsenal, tentu saja ya,” tutur Arteta kepada FourFourTwo. “Tapi ini adalah utopia. Saya masih jauh dari itu. Jika Anda bertanya ke saya apakah saya bermimpi, ya saya sedang bermimpi,” lanjut sang legenda.

Baca Juga:  5 Wonderkid Belanda Terbaik yang Siap Merekah

Tak hanya itu, Henry juga ingin menjadi bagian dari Barcelona tim yang sempat dibelanya pasca meninggalkan Arsenal. Ia bahkan mengincar satu posisi di Camp Nou andai klub tersebut membutuhkan jasanya.

“Namun, ketika Anda tidak bermimpi, Anda bangun dan ada realita. Apakah saya ingin melatih Arsenal? Tentu. Apakah saya ingin bergabung ke Barcelona? Ya,” urainya.

“Saya berada dalam lingkaran untuk terus belajar, saya ingin bekerja dengan baik untuk tim yang saya latih, berikutnya waktu yang akan menjawab. Anda tidak berhasil, Anda tidak akan punya kesempatan-kesempatan semacam itu,” imbuh Henry. “Saya hanya berkonsentrasi pada apa yang bisa saya kontrol, dan sisanya adalah utopia yang sangat besar,” pungkas Henry.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net