Tinggalkan Jiangsu, Miranda Resmi Gabung Kembali Sao Paulo

Tinggalkan Jiangsu, Miranda Resmi Gabung Kembali Sao Paulo

Liga Cacing – Berita Bola – Bek Veteran asal Brazil, Joao Miranda resmi meninggakan Jiangsu Suning guna bergabung dengan mantan timnya, Sao Paulo. Bersama Tricolor, ia meneken kontrak hingga dua musim ke depan.

Baca Juga:  Tersisih di Real Madrid, Inter Miami Siap Tampung Marcelo

Miranda sendiri ebrstatus sebagai pemain bebas transfer lantaran klubnya, Jiangsu FC yang memutuskan untuk berhenti beroperasi pada bulan lalu. Beberapa nama besar macam Alex Teixera dan Eder yang juga sempat membela Jiangsu pun kini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Miranda pun memutuskan pulang pasca petualangan dua tahunnya di Negeri Tirai Bambu.

“Aku memilih pulang ke tempat yang memberikanku banyak hal,” ungkapnya kepada situs resmi klub pekan lalu. “ Aku pikir, Sao Paulo mmberikan kesempatan ini guna mencapai tingkat yang lebih tinggi. Aku sangat lapar akan gelar dan ingin membuat Sao Paulo sukses kembali,” tambahnya.

Pemilik caps 58 kali bersama Timnas Brazil memang sempat menjadi bagian dari Sao Paulo kala klub tersebut menjuarai tiga gelar beruntun Brazilero Serie A pada musim 2006-2008 lalu di bawah asuhan Muricy Ramalho.

Namun setelahnya, pemegang enam gelar juara Serie A ini gagal mengangkat gelar sejak 2012 silam. Bulan lalu, tim juga menunjuk Hernan Crespo guna menggantikan pelatih sebelumnya yang dianggap gagal memenuhi ekspektasi Fernando Diniz.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net