Timnya Ingin Degradasi, Nakamura Malah Bicarakan Celtic, Kok Bisa?

Timnya Ingin Degradasi, Nakamura Malah Bicarakan Celtic, Kok Bisa?

Liga CacingJ1 League – Meski Yokohama FC terancam degradasi dari J1 League pada musim ini, bintang gaek mereka, Shinsuke Nakamura justru mengungkapkan kerinduannya kepada Glasgow Celtic. Mengapa?

Saat ini, Yokohama FC belum menuai satu pun kemenangan pada ajang J1 League 2021. Tim besutan Takashiro Shimotaira baru mengoreksi dua poin dari 12 laga yang dimiankan hasil dari dua seri dan 10 kali kalah.

Meski timnya tengah dalam performa yang burul, Nakamura seakan tak peduli. Baru-baru ini, ia malah berujar jika dirinya malah merindukan atmosfer Scotttish Premiership. Nakamura memang sempat menjadi idola di Celtic Park pada 2005-2009 lalu.

Baca Juga:  Kembali Mentas Bersama Vissel Kobe Begini Target Andres Iniesta

“Gaya bermain saya, hidup saya dan kehidupan keluarga saya semuanya cocok di sana (di Celtic),” kata Nakamura. “Mereka mencoba memahami perkataan saya meskipun bahasa Inggris saya tidak bagus. Saya merasa orang-orang lokal dihormati dan diperhatikan. Jadi, itu adalah waktu yang menyenangkan dan membahagiakan bagi kami.”

Meski sudah 11 tahun Nakamura mengaku dirinya masih sering mengikuti perkembangan mantan klubnya tersebut. “Saya masih mengikuti Celtic dan menonton berita dan menonton pertandingan,” ia menambahkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net