Timnas Kamboja Resmi Tunjuk Pelatih Baru

Timnas Kamboja Resmi Tunjuk Pelatih Baru

Liga Cacing – Berita Bola –  Federasi sepakbola Kamboja (FFC), resmi mengangkat pelatih baru guna membawa klub bersaing dua turnamen besar yakni kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 mendatang.

Baca Juga:  Soal Inkonsistensi Milan di Masa Lalu, Honda Beberkan Pemasalahannya

Mantan pelatih Guangzhou R&F yakni Ryu  Hirose resmi dilantik sebagai juru taktik anyar guna menggantikan Felix Dalmas yang kontraknya baru rampung beberapa hari belakangan.  Dipilihnya Hirose bukannya tanpa sebab lantaran pelatih asal Jepang sudah punya pengalaman melatih di Asia Tenggara.

Beberapa waktu lalu, pelatih 65 tahun sempat melatih kontestan Liga Thailand, Samut Prakan City FC. Kini, Hirose diberi tangung jawab tak hanya melatih tim senior, ia juga bakal menjadi pelatih tim U-22 Kamboja.

Terdekat, ia bakal menukangi tim di ajang Sea Games 2021 yang akan dihelat di Vietnam serta turnamen yang sama dua tahun berselang yang akan digelar di Kamboja. Untuk membantu pekerjaannya, Hirose bakal bekerjasama dengan kompatriotnya, Keisuke Honda yang saat ini bertugas sebagai manajer tim.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net