Tim-Tim Eropa Tertarik Daratkan Joey Veerman

Tim-Tim Eropa Tertarik Daratkan Joey Veerman

Liga CacingEredivisie – Berbagai tim Eropa dirumorkan tertarik untuk mendatangkan geladang Heerenveen, Joey Veerman di bursa transfer mendatang. Hal ini jelas membuat PSV Eindhoven memiliki pesaing.

Menukil laporan media-media di Italia, Atalanta diklaim siap menjadi destinasi bagi pengepak 28 laga di Eredivisie musim ini. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mencetak 7 gol dan 9 assist.

Voetbal International melaporkan jika Atalanta, Glasgow Rangers, Stade de Reims dan beberapa tim asal Premier League serta PSV Eindhoven, tertarik mendatangkan sang pemain di bursa mendatang.

Baca Juga:  Ajax Amsterdam Kunci Gelar ke-35 Eredivisie

Namun, kans PSV untuk mendatangkan sang pemain terlihat begitu tipis. Heerenveen selaku tim pemilik hanya mau melepas pemainnya andai ada tawaran di atas 12 juta Euro. Sebagai ganti, mereka menyiapkan nama lain dalam diri gelandang Brighton, Davy Propper yang oounya harga lebih murah.

Menilik transfermakrt, Propper sudah tampil dalam 11 laga di berbagai kompetisi dan sukses membuat satu assist. Ia punya harga pasaran di angka  juta Euro.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net