Tim Milik Orang Indonesia, Tranmare Rovers Kalah di Final Piala Liga Inggris

Tim Milik Orang Indonesia, Tranmare Rovers Kalah di Final Piala Liga Inggris

Liga Cacing – Berita Bola –  Klub Tranmere Rovers, kalah dari Sunderland di babak final Piala Liga Inggris, Papa John’s Trophy melawan Sunderland dengan skor 0-1 pada akhir pekan lalu. Perjalanan panjang tim milik perusahaan Indonesia, Santini Group itu harus berakhir di partai pamungkas.

Gol tunggal Lynden Gooch di menit ke-57 mampu mengubur asa Tranmere Rovers guna menjadi juara. Meskipun kalah, pelatih tim asal Merseyside, Keith Hill mengaku tak kecewa lantaran dalam turnamen tersebut, timnya yang berada di League Two atau divisi empat Liga Inggris sama sekali tak diunggulkan. Dalam turnamen Papa John’s Trophy, 48 klub dari League One, League Two, dan akademi tim Premier League turut berpartisipasi.

“Ini adalah penampilan yang kami inginkan. Tentu saja hasil di papan skor bukan sesuatu yang kami harapkan, tapi saya menilai permainan kami tak kalah baiknya. Saya percaya kami bisa meraih kesuksesan dengan para pemain ini,” ujar Keith Hill dilansir dari laman Tranmere Rovers.

“Para pemain tak punya alasan untuk kecewa, mereka harus bangga dengan bagaimana mereka mendukung satu sama lain dalam turnamen ini. Satu-satunya kekecewaan adalah hasil pertandingan di final, tapi soal performa kami luar biasa,” Hill menambahkan.

Baca Juga:  Bola Menolak Masuk ke Gawang Boca Juniors, Ulah Arwah Maradona?

Hill merasa, perjalanan timnya hingga mencapai babak final jelas merupakan sesuatu yang spesial lantaran para pemain mampu tampil baik di sepanjang kompetisi. Tranmere mampu mebgalahkan sederet lawan kuat macam Manchester City U-21 dan Leicester City U-21 dalam tuenamen tersebut.

“Ketika kami melihat pencapaian kami pada akhir musim ini, perjalanan kami di turnamen ini akan terasa sangat spesial,” tutur Hill.

“Sedikit kecewa karena kalah di final, tapi kekecewaan hanya terjadi jika kami melupakan sejauh mana kami bisa melangkah dan tim-tim yang kami kalahkan,” katanya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net