Tim Kasta Dua Malaysia Ingin Daratkan Artur Cuncha

Tim Kasta Dua Malaysia Ingin Daratkan Arthur Cuncha

Liga CacingMalaysia Super League – Tim asal Malaysia yang mentas di Malaysia Premier League, Negeri Sembilan dilaporkan tertarik untuk mendaratkan palang pintu asal Brazil, Arthur Cuncha guna menyambut paruh kedua MPL 2021.

Menurut laporan wartawan Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam, mantan punggawa Arema ini memang tengah dipantau banyak tim asal Indonesia. Negeri Sembilan dilaporkan tertarik menggunakan jasa pemain 31 tahun.

Arthur memang sudah malang melintang mentas di Indonesia sejak 2015 lalu. namanya tercatat pernah membela berbagai klub macam Mitra Kukar, Persipura dan Arema. Di tim yang disebut terakhir, ia sempat mentas bersama bintang Terengganu, Makan Konate.

Baca Juga:  Untuk Kali Pertama, Makan Konate Dipanggil Timnas Mali

Kans Negeri Sembilan mendatangkan sang pemain terbilang lumayan besar. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pemian yang kembali dikaitkan dengan Arema FC ini batal bergabung dengan Singo Edan lantaran satu dan lain hal.

Negeri Sembilan saat ini ada di peringkat kedua Malaysia Premier League dengan koleksi 22 angka, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Serawak United. Mereka berharap bisa promosi ke Liga Super. Terakhir kali tim mentas di kasta tertinggi sepakbola Malaysia itu terjadi pada tahun 2013 lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net