Tim Gurem Portugal Berniat Datangkan Buffon

Tim Gurem Portugal Berniat Datangkan Buffon

Liga CacingPrimeira Liga – Tim kasta lima Liga Portugal, Belenenses mengklaim jika mereka sudah mengajukan proposal kontrak kepada Gianluigi Buffon. Mereka juga siap memberikan privilase andai pemenang Piala Dunia 2006 itu mau bergabung.

Buffon  sukses mengakhiri periode keduanya bersama Juventus dengan memenangi Coppa italia di musim ini. Ia juga siap berpisah dengan Juventus dan siap mencari tantangan baru di klub lain. Belenenses mengklaim siap memberikan tantangan tersebut kepada Buffon. Bahkan secara rinci, mereka menjelaskan mengpaa Buffon harus menerima tantangannya untuk hengkang ke Liga Portugal pada musim depan melalui surat mereka kepada sang pemain.

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memberi Anda sesuatu yang gila: Bagaimana kalau pindah ke Lisbon dan membantu kami segera kembali ke tempat kami di sepak bola Portugal, di liga teratas?”

Baca Juga:  Juara Primeira Liga, Sporting CP Pecahkan Rekor Poin Tertinggi

“Kami memiliki rumah bagi para atlet kami. Ini adalah tempat yang sederhana, tetapi semua orang di sana bersedia untuk memberi Anda tempat tidur mereka sendiri. Tentu saja, Anda selalu dapat memilih rumah yang menghadap ke Sungai Tangus, tetapi itu terserah Anda.”

“Kontrak tersebut juga akan mencakup satu pak yang berisi enam Pasteis de Belem selama seminggu, salah satu makanan manis khas Portugal yang paling populer, yang pasti akan Anda nikmati tanpa mengubah pola makan Anda.”

Belenenses sempat dinyatakan bangkrut pada 2018 dan harus turun ke kasta ketujuh, saat ini, mantan juara empat kali Liga Portugal itu ada di divisi lima dan tengah mengepak asa untuk kembali ke Liga NOS.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net