Akhir April, Eredivisie Bisa Disaksikan Penonton?

Tim Besar Eredivisie Berjaya di Ronde ke-28

Liga CacingEredivisie –Tiga tim besar Belanda, Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven dan Feyenoord Rotterdam sukses membukukan kemenangan di ronde ke-28 Eredivisie yang rampung digelar pada Minggu (4/4) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Ajax mampu menang dengan skot tipis 1-2 atas tuan rumah Heerenveen. Heerenveen yang bertindak sebagai tuan rumah mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui Mitchell van Bergen. Ajax mampu melesatkan dua gol balasan via aksi Dusan Tadic dan bintang anyar mereka, Sebastien Haller.

Kemenangan tersebut semakin memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan koleksi 69, unggul 11 poun dar pesaing terdekat mereka, PSV Einhoven yang ada di posisi kedua dengan koleksi 58 poin.

Pada laga lain, PSV juga mampu membukukan tiga angka melawan Heracles Almelo di markas mereka sendiri, Phillips. Pada laga tersebut, PSV menang dengan skor 3-0 atas tamunya. Gol-gol PSV dilesatkan oleh  Donyell Malen (9’), Denzel Dumfries (21’), dan Mohammed Amine Ihattaren pada injury time babak kedua.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Heerenveen vs Ajax Amsterdam

Feyenoord sukses memenangkan laga melawan Fortuna Sittard dengan skor 2-0 kala mentas di depan publik sendiri, De Kuip. Dalam laga tersebut, Si Merah Putih unggul via gol Brian Linssen (50’) dan Steven Berghuis (83’).

Hasil lengkap pekan ke-28:

VVV Venlo 0 vs Groningen 1

Twente 1 vs Vitesse 2

Willem II 0 vs AZ

Sparta 3 vs PEC Zwolle 2

Feyenoord 2 vs Fortuna Sittard 0

ADO Den Haag 1 vs Utrecht 4

PSV 3 vs Heracles 0

Emmen 3 vs RKC Waalwijk

Heerenveen 1 vs Ajax 2.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net