Tigres UANL Tak Gentar Hadapi Palmeiras di Semifinal Piala Dunia Antar Klub

Tigres UANL Tak Gentar Hadapi Palmeiras di Semifinal Piala Dunia Antar Klub

Liga Cacing – Berita Bola – Pemenang Liga Champions CONCACAF 2020, Tigres UANL resmi melaju ke babak semifinal Piala Dunia Antar Klub pasca menumbangkan wakil Liga Champions Asia, Uslan Hyundai dengan skor 2-1, Jumat (5/2) dini hari WIB.

Baca Juga:

Dalam laga tersebut, Tigres tertinggal lebih dulu melalui aksi Kim Kee-hee di menit ke-24. Namun raksasa MX League itu berhasil membalas melalui sepasang gol Andre-Pierre Gignac di menit ke-38 dan melalui sepakan penalti di menit ke-45. Hingga akhir laga skor pun tak berubah.

“Pertandingan yang menarik. Kedua itim mengincar kemenangan dan saya rasa kami menampilkan laga yang baik,” ungkap Manajer UANL, Tuca Ferretti, seperti diwartakan Goal International.

Senada dengan Ferretti, Gignac pun senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Ia mengaku siap melawan siapapun tim yang ada di turmanen. Tak ada tim yang mudah di turmanen ini. Kita adad di kejuaraan dunia,” ungkapnya.

Kemenagan tersebut bakal membuat Gignac dan kolega bersua dengan wakil Copa Libertadores, Palmeiras di fase semifinal. Laga kedua tim akan dihelat pada Senin (8/1) dini hari mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply