Tiga Tim MLS Tertarik Datangkan Sergio Aguero

Tiga Tim MLS Tertarik Datangkan Sergio Aguero

Liga CacingMLS – Pasca Manchester City mengumumkan mereka tak akan memperpanjang kontrak Sergio Aguero untuk musim depan, bebragai tawaran pun datang menghampiri pemain asal Argentina itu.

Baca Juga:  16 Tahun Berkarir di MLS, Bintang Atlanta United Putuskan Pensiun

Tim-tim elit Eropa macam PSG, Chelsea, Juventus hingga Barcelona dan Inter Milan tertarik untuk mendatangkan jasa mantan pemain Independiente itu di penghujung musim. Meski begitu, Aguero mengaku masih tertarik menjejal karir di Premier League.

Namun, kabar terbaru dari Calciomercato menyebut jika tiga tim Major League Soccer macam La Galaxy, Austin FC hingga sister club Manchester City, New York City FC diklaim tertarik membawa jasanya ke Amerika Serikat. Guna mendatangkannya ke Negeri Paman Sam, Aguero bakal mendapatkan status sebagai Designated  Player (DP) guna memberikan keleluasaan beban gaji kepada mantan juru gedor Atletico Madrid itu.

Masih belum diketahui kemana Kun akan berlabuh. Namun ia menyebut tetap menjadikan City sebaga prioritasnya hingga akhir musim. Pasca gabung pada 2011/12 lalu, ia sempat mempersembahkan 13 gelar domestik, empat di antaranya merupakan gelar Premier League.

Selain sukses mempersembahkan gelar, namanya juga tercatat dalam buku rekor klub sebagai top skor sepanjang masa dengan koleksi 257 gol. Ia juga mencatatkan diri sebagai pemain dengan jumlah hattrick terbanyak di Premier League dengan koleksi 13 hattrick.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net