Thierry Henry Segera Latih Glasgow Celtic?

Thierry Henry Mundur dari Kursi Kepelatihan CF Montreal

Liga CacingMLS – Legenda Arsenal yang membestu CF Montreal, Thierry Henry memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Pasca hengkang, pemenang Piala Dunia 1998 dilaporkan ingin kembali ke London.

Karir manajerial Henry bersama salah satu franchise MLS itu sejatinya berjalan sejak 2019 lalu. ia gagal membawa Montreal ke babak play-off pada musim lalu. Meski dirinya dipertahankan untuk musim ini, Henry memutuskan untuk hengkang lantaran alasan keluarga,

“Dengan berat hati saya menulis pesan ini,” kata pria berkebangsaan Prancis, dikutip dari Mirror. “Tahun lalu merupakan tahun yang sangat sulit bagi saya secara pribadi. Karena pandemi di seluruh dunia, saya tidak dapat melihat anak-anak saya.

“Perpisahan itu terlalu membebani saya dan anak-anak saya. Oleh karena itu, dengan banyak kesedihan saya harus mengambil keputusan untuk kembali ke London dan meninggalkan CF Montreal,” kata Henry.

Baca Juga:  Bintang La Galaxy Ajak Messi Main di MLS

Karir Henry sebagai manajer memang selalu berlangsung singkat. Pasca meletakan jabatan sebagai asisten pelatih Roberto Martinez di Timnas Belgia, ia sempat menangani AS Monaco. Namun rentetan hasil buruk membuatnya tak bertahan lama di mantan klubnya tersebut.

Baru-baru ini, namanya masuk dalam bursa calon pelatih Bournemouth. Namun the Cherries sudah mempercayakan posisi juru taktik kepada pelatih sementara Jonathan Woodgate hingga akhir musim ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net