The Next Neymar, Angelo Gabriel Masuk Radar Liverpool

The Next Neymar, Angelo Gabriel Masuk Radar Liverpool

Liga Cacing – Berita Bola – Liverpool dilaporkan tertarik mendatangkan the Next Neymar yang bermain di Santos, Angelo Gabriel. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Santos, Jorge Andrade.

Pemain 16 tahun baru saja memulai debutnya bersama Santos beberapa bulan lalu. Meski baru sebentar bermain, Jorge mbut jika pemain yang menjadi debutan termuda kedua klub setelah Pele masuk dalam radar Liverpool.

Liverpool Echo, the Reds tertarik mendaratkan pemain yang baru meneken kontrak pada Desember tahun lalu ini. Namun mereka harus meyiapkan dana tak kurang dari 60 juta Euro yang merupakan klausul rilis sang pemain mengingat kontraknya masih berjalan hingga 2023 mendatang.

Selain Liverpool, Andrade menyebut ada beberapa tim besar yang meminati jasa sang pemain mengingat besarnya potensi yang mungkin akan dikeluarkan pemain tersebut di masa mendatang.

Baca Juga:  Sepasang Pengusaha Indonesia Siap Akuisisi Oxford United

“Angelo adalah pemain muda yang telah tumbuh, berkembang dan para pemandu bakat pasti mengawasinya sekarang. Tidak hanya Liverpool tetapi tim lain di pasar Eropa juga,” ujar Andrade pada Radio Bandeirantes via Liverpool Echo.

Sebelumnya, Gaberiel menyebut jika dirinya memang menyimpan hasrat untuk mentas di Eropa. Inggris atau Spanyol diklaim bakal menjadi destinasi berikutnya bagi sang pemain

“Saya akan lebih cocok di La Liga atau Liga Premier karena mereka adalah liga yang memiliki permainan fisik. Lalu, disana membutuhkan pemain untuk mematahkan garis dengan improvisasi, mengoper dan menggiring bola,”ungkap Gabriel.

Saat ini, Angelo Gabirel, yang lahir pada 2004 sudah mengepak lima laga bersama Santos dan belum mencetak satu pun gol dan assit bagi mantan klub yang pernah diperkuat Pele, Robinho dan Neymar itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net