Terus Raih Kemenangan, Bintang Kawasaki Frontale Beberkan Metode Kesuksesan Tim

Terus Raih Kemenangan, Bintang Kawasaki Frontale Beberkan Metode Kesuksesan Tim

Liga CacingJ1 League – Bintang Kawasaki Frontale, Leandro Damiao menyebut jika ada rahasia khusus di balik performa impresif timnya di J-League 2021. Apa itu?

Hingga pekan keempat J-League 2021, Kawasaki mampu mengoreksi empat kemenangan beruntun. Tim besutan Toru Oniki bahkan mampu mendulang 12 gol dan hanya bobol tiga kali dalam kesempatan tersebut.

Teranyar, mereka mampu membekuk tim promosi Tokushima Vortis dengan skor 2-0 melalui sepasang gol Leandro Damiao. Gol pertamanya hadir berawal dari tekanan sang penyerang Brazil ke jantung pertahanan lawan. Kaoru Mitoma sukses melakukan intersep dan membuat Leandro leluasa mencetak gol ke gawang lawan. Hal tersebut menurutnya menjadi kunci keberhasilan tim.

Baca Juga: Demi Tampung Pemain Asing, J-League Siap Buat Desa Karantina

“Kami juga banyak melakukan hal serupa tahun lalu,” ujar Damiao. “Gaya kami adalah terus menekan ke depan secara agresif dan dengan kerja bagus dari Mitoma, hal tersebut kembali membuahkan hasil.”

Damiao pun mampu mencetak double brace beruntun. Sebelumnya, ia melakukan hal yang sama kala bersua Cerezo Osaka beberapa waktu lalu. Kini, mantan pemain Santos menempati daftar teratas top skor sementara J-League dengan koleksi empat gol, setara dengan koleksi mesin gol Cerezo Osaka, Yoshito Okubo.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net