Tersisih di Real Madrid, Inter Miami Siap Tampung Marcelo

Tersisih di Real Madrid, Inter Miami Siap Tampung Marcelo

Liga CacingMLS – Meski jarang mendapatkan tempat di tim utama musim ini, Marcelo tak kekurangan peminat. Terbaru, franchise MLS milik David Beckham, Inter Miami diklaim tertarik memboyong pemain asal Brazil di bursa transfer mendatang.

Marcelo, yang dalam beberapa tahun belakangan selalu menjadi andalan Real Madrid di sisi fullback kiri harus menerima kenyataan pahit tersisih dalam skuat pasca performa impresif yang ditunjukan Fereland Mendy di tempat yang sama.

Hal tersebut mau tak mau membuat nama Marcelo dispekulasikan hengkang ke tim lain. Kebetulan, kontrak pemenang lima gelar Liga Champions bakal rampung di akhir msuim ini. Kabar terbaru menyebut jika manajemen Los Blancos enggan memberikan kontrak baru kepada sang pemain.

Baca Juga:  Jalani Pramusim di Florida, Begini Skuat New York City FC

Kini, menukil laman France Football, posisi serba sulit Marcelo coba dimanfaatkan oleh Inter Miami. Tim milik David Beckham memang berambisi menjadi kekuatan baru di MLS dengna mendaratkan pemain-pemain bintang.

Kans Miami untuk merekrut Marcelo memang terbilang besar. Becks memang terbilang jago merayu beberapa nama besar untuk bergabung dengan timnya. Dua nama besar macam Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi bergabung dengan tim asal Florida.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net