Terpuruk di Zona Merah, UiTM Enggan Menyerah

Terpuruk di Zona Merah, UiTM FC Enggan Menyerah

Liga CacingMalaysia Super League – Meski saat ini UiTm FC masih belum bisa meraih hasil positif di Malaysia Super League, bek UiTM, Ahmad Khuzaimi Piee yakin timnay belum mau akan menyerah terlalu dini.

Dalam lima pekan pertama, the Lion Troops baru meraih satu kali imbang dan emapt kali menderita kekalahan. Hal tersebut mau tak mau membuat mereka ada di posisi juru kunci. Namun, Khuzaimi menyebut jeda dua pekan ini akan dimanfaatkan tim untuk mengkaji berbagai kelemahan dan menumbuhkan kembali optimisme tim.

Meskupun banyak emain UiTM merupakan pelajar, mantan pemain Melaka dan PKNP tak melihat hal tersebut sebagai suatu kelamahan. Ia merasa komposisi tim masih bisa bersaing dengan para tim lain di MSL.

“Dalam sepakbola ada meaning dan kalah. Musim ini, kami banyak membuat peluang namun belum banyak yang bisa menghasilkan gol,” ungkap Khuzaimi. “Kami sebenarnya adalah tim underdog dan hal itu sudah terjadi sejal musim lalu. Meski begitu, kami berkomitmen untuk bermain maksimal di atas lapangan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ada Jeda Kompetisi, Kurniawan Bakal Manfaatkan Guna Benahi Sabah FC

Menurut Khuzaimi, ia yakin jika UiTM masih bisa bangkit dan bersaing dengan pemain mdua yang mereka miliki saat ini. UiTM memiliki beberpaa pemain muda potensial macam Rafie Mat yang saat ini masih ada di bagnku cadangan.

Terdekat, UiTM bakal bersua dengan Selangor FA dalam lanjutan Superleague dalam laga yang dihelat di Stadion mereka sendiri, UiTM Stadium pada 3 Arpil mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net