Terkait Rekor Golnya di Rangers, Bomber Kolombbia Buka Suara

Terkait Rekor Golnya di Rangers, Bomber Kolombia Buka Suara

Liga Cacing – Berita Bola- Penyerang Glasgoe Rangers, Afredo Moreles resmi menjadi pemain tertajam di Rangers dalam tiga musim terakhir. Bahkan, catatan golnya di kompetisi Eropa mengalahkan legenda the Light Blues, Ally McCoist.

Berbagai gol penting mampu ia ciptakan dalam berbagai momen besar seperti melawan Glasgow Celtic di ajang Old Firm Derby, melawan Porto, Benfica dan Feyenoord. Boleh dibilang, Morelos seakan menjadi pembeda kala Rangers harus berhadapan dengan tim-tim elit. Terkait catatan apik ya tersebut, El Buffalo pun buka suara.

“Saya sangat senang bisa berbagi pengalaman yang saya jalani bersama klub. Striker selalu mencetak gol untuk hidup. Kehadiran gol bisa memotivasi seorang pemenang dan saya akan mencetak gol di setiap waktu dan setiap saat,” ungkapnya pada laman resmi UEFA.

Performa impresif Morelos di Eropa mencapai klimaks kala Rangers bersua Anwerp di babak 32 besar Europa League. Dalam dua leg yang dihelat, Rangers mampu mencetak 9 gol. Morelos mampu mencetak enam assist dan satu gol dalam dua laga tersebut. Sejauh ini, menukil laman transfermarkt, Morelos sudah mencetak lima gold an 8 assist dari 11 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga:  5 Pesepakbola Tua di Atas 40 Tahun yang Masih Merumput

Meski begitu, Morelos mengalami masa pasang surut di awal musim. Namanya sempat dikaitkan bakal menjadi rekrutan Lille. Namun pemain asal Kolombia memutuskan bertahan dan mampu menunjukan sinarnya pasca pergantian tahun dan menjadi pemain kunci Rangers dalam berbagai laga yang telah dilakoni.

“Saya mencapai banyak hal di Europa League. Ini adalah alasan mengapa saya haruus tetap bertahan dan berkembang. Aku sangat ingin bisa mencetak gol sebanyak yang aku bisa,” tutupnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net