Terkait Pernyataan KNVB Kepada Brobbey, Direktur Olahraga Ajax Kecewa Berat

Terkait Pernyataan KNVB Kepada Brobbey, Direktur Olahraga Ajax Kecewa Berat

Liga CacingEredivisie – Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars mengaku keceewa dengan pernyataan petinggi KNVB, Nico-Jan Hoogma pasca ia menyebut jika dirinya mengerti mengapa Bryan Brobbey ingin meninggalkan Ajax di bursa mendatang untuk bergabung dengan RB Leipzig.

Kontrak Brobbey sendiri memang akan rampung di akhir musim ini. Beberapa media Belanda menyebut jika sang pemain enggan meneken ekstensi kontrak anyar bersama klub dan siap bergabung dengan RB Leipzig. Dalam wawancara bersama VoetbalTijd, Hoogma menyebut jika ia bisa mengerti mengapa Brobbey mau bergabung bersama Die Roten-Bullen

“Julian Nagelsmann ada di sana. Hal itu akan membuatmu mau bermain di bawah arahannya. Saya pikir, semua pemain, termasuk Brobbey ingin dilatihnya. Anak saya sempat berlatih bersamamnya di Hoffenheim dan Brobbey tentu tak akan melewatkan kesempatan tersebut,” ungkap Hoogma.

Baca Juga:  Donyell Malen Bersiap Bantu Ihattaren Keluar dari Masalahnya

Berang dengan pernyataan petinggi KNVB itu, Overmars pun buka suara. Menurut mantan pemain Barcelona itu KNVB seharunya ada utnuk klub namun mengapa petingginya mendukung kepergian Brobbey.

“Ia (Hoogman) seharusnya meberikan masukan kepada Brian untuk meneken kntrak bersama Ajax dan memastikan dirinya tetap ada di Eredivisie. Kita ada dalam kondisi terbaik di Eropa. Kamu harusnya tetap mempertahnakan pemain dan apa yang diungkapkan Hoogman merupakan hal tergila yang pernah saya dengar,” ungkap Overmars kepada Telegraaf.

Sejauh ini, Ajax memang tengah berupaya membuat Brobbey bertahan lebih lama lagi di Amsterdam. Sang pemain memang kerap mendapatkan kesempatan mentas di tim besutan Eric Ten Hag.

Sejauh ini, Brobbey sudah mengepak 10 laga untuk tim senior dan mencetak tiga gol serta dua assist di berbagai kompetisi yang dimainkan. Penyerang berdarah Ghana sejauh ini memang lebih sering mentas bersama Jong Ajax di Eerste Divisie

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net