Terkait Gagalnya Febri Haryadi Merapat ke Sabah FA, Persib Beri Klarifikasi

Terkait Gagalnya Febri Haryadi Merapat ke Sabah FA, Persib Beri Klarifikasi

Liga CacingMalaysia Super League – Kontestan Malaysia Super League, Sabah FA dipastikan gagal merekrut Febri Haryadi dari Persib Bandung lantaran beratnya syarat yang diminta Persib.

Maung Bandung, selaku tim pemilik Febri sejatinya mengaku tak keberatan andai winger eksplosifnya itu mentas di luar negeri. Namun mereka emberikan syarat jika Febri harus kembali satu bulan sebelum kompetisi sepakbola Nasional resmi digulirkan. Sabah pun pada akhirnya tak menyanggupi hal tersebut.

Meski begiu, direktur Persib, Teddy Tjahyono menolak anggapan jika pihaknya sengaja menghalangi proses peminjaman sang pemain. Menurutnya, apa yang ditawarakn Persib merupakan hal yang wajar mengingat ia merupakan pemain penting bagi klub asal Kota Kembang.

“Ini kan belum ada kepastian kapan liga akan dimulai. Apabila ada pemain inti yang diminati klub lain untuk dipinjam, kami pasti perbolehkan karena itu demi kebaikan pemain,” kata Teddy.

“Namun dengan syarat yang tadi saya sebutkan, bahwa satu bulan sebelum Liga Indonesia dimulai, dia harus kembali,” ujar Teddy menambahkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply