Mesin Gol Anyar Bantu Galatasaray dapatkan Dana Cadangkan, Kok Bisa?

Terinfeksi COVID-19, Mesin Gol Anyar Galatasaray Harus Absen

Liga Cacing – Berita Bola – Mesin gol Galatasaray, Mostafa Mohamed harus absen dalam laga-laga the Lions lantaran pemain asal Mesir dinyatakan terinfeksi COVID-19.

Sejak datang dengan status pinjaman dari Zamalek pada bursa Januari lalu, Mohamed tampil impresif dengan mengoleksi 11 laga di berbagai kompetisi domestik dan mampu mendulang 6 gol dalam kesempatan tersebut.

Namun ketajamannya nampak tak terlihat lagi pasca ia sempat mencetak sepasang gol melawan Erzurumspor di bulan Februari lalu. sejak membela Galatasaray pada 7 laga terakhir, ia hanya memberikan satu kemenangan bagi Galatasaray.

Baca Juga:  Ed Woodwaard Mundur, Van Der Sar Masuk Radar United

Nama Mohamed tak terlihat dalam skuat dalam lawatan melawan Goztepe pada pekan lalu. Ia sempat mengetweet dirinya positif COVID-19 sebelum akhirnya menghapus cuitan tersebut. Sampai saat ini, tak diketahui sampai kapan sang pemain akan absen. Ada kemungkinan dirinya akan tampil melawan  Antalyaspor pada akhir pekan ini.

Saat ini, Galatasaray menempati peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin. Mereka berjarak tiga angka dari zona liga Champions dan berselisih enam angka dari pemimpin klasemen sementara, Besiktas.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net