Asnawi Mangkualam Hampir Catatakan Gol Debut di K-League 2

Tanpa Asnawi, Ansan Greeners Terdepak dari Piala FA

Liga CacingK League 1 – Dalam laga Piala FA Korea Selatan, Rabu (14/4) kemarin, Ansan Greeners yang bertindak sebagai tuan rumah bermain melawan Chungnam Asan di babak ketiga. The Green Wolves yang tak diperkuat oleh Asnawi Mangkualam harus kalah dari tim tamu.

Baca Juga:  Wasit Liga Turki Hentikan Pertandingan guna Berbuka

Dalam pertandingan tersebut, Asnawi Mangkualam tak disertakan dalam permainan. Ansan yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba mencari gol pembuka. Namun, babak pertama harus diakhiri tanpa gol bagi dua kesebelasan.

Empat menit pasca turun minum, Chungnam mampu membuka keunggulan melalui aksi  Matheus Alves. Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan dari kedua kesebelasan. Perjalanan the Green Wolves pun harus terhenti di babak ketiga Piala FA Korsel.

Sampai saat ini, masih belum diketahui mengapa Asnawi tak disertakan dalam skuat. Padahal dalam pertandingan K-League 2 pada akhir pekan lalu melawan Jeonnam Dragon, pemain asal Sulawesi itu sempat bermain selama 80 menit.

Bahkan, pada laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat menonton langsung aksi anak asuhnya. Pasca laga, Shin pun memberikan penilaian kepada Asnawi. Menurutnya, sang pemain sering tak berada dalam posisi guna membantu pertahanan tim.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net