Tanding UFC, Dejan Lovren Justru KO Cepat

Tanding UFC, Dejan Lovren Justru KO Cepat

Liga Cacing – Berita BolaPunggawa Zenit st Petersburg, Dejan Lovren baru-baru ini bertanding UFC dengan mantan petarung pro asal Kroasia. Namun ia keok hanya dalam waktu 50 detik.

Saat ini, Lovren tengah menikmati libur singkat akhir pekan lalu. ia pun mengisi waktu senggangnuya dengan bertanding UFC dengan mantan petarung asal Kroasia, Mirko Filipovic yang memang menggeluti bidang tarung bebas tersebut.

Dalam laga itu, Lovren menyerah dari petarung yang memiliki rekor 38 kemenangan, 11 kekalahan, 2 imbang itu. Ia dibuat roboh di ring dan harus menerima submission pasca jatuh. Lovren pun harus menyerah dalam waktu 50 detik. Pasca pertandingan, ia memuji Mikro yang menurutnya masih tampil buas di atas ring.

Baca Juga:  Selain Liverpool, Tim inggris Lain Tertarik Datangkan Steven Gerrard

“Pagi ini ada sesi latihan singkat melawan @crocop1009. Betapa buasnya pria ini. Sangat menyenangkan Mirko. Terima kasih,” tulis Lovren di Instagram.

Mantan pemain Southampton saat ini masih tampil prima dengan Zenit. Menukil laman transfermakrt, ia tmapil dalam 27 laga di lintas kompetisi dan mampu mencetak sepasang gol serta satu assist.

Saat ini, Zenit masih kokoh di klasemen sementara Russian Premier League dengan koleksi 48 angka dari 23 laga yang mereka mainkan, berjarak empat angka dari tim posisi kedua, Spartak Moscow.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net