Tampil Jeblok, Sri Pahang Bakal Coret Pemain Asingnya?

Tampil Jeblok, Sri Pahang Bakal Coret Pemain Asingnya?

Liga CacingMalaysia Super League – CEO Sri Pahang, Datuk Mohammed Suffian Awang menyebut jika pihaknya bakal melakukan perubahan kepada pemain asingnya lantaran prestasi tim yang jeblok di Malaysia Super Legue 2021.

Meski diperkuat sejumlah nama macam Yevhen Bokhashvili, Herold Goulon, Mamadou Wague, Lee Tuck dan Pedro Henrique, Pahang gagal tapil apik. Hingga pekan ke-10 MSL, mereka masih terpatri di posisi 10 dengan koleksi 9 angka dari 10 laga yang telah dimainkan. Hasil ini jelas membuat Suffian sedikit berang.

“Saya bisa bilang, kami akan melakukan evaluasi dalam waktu dekat ini dan apakah kami perlu mengganti pemain asing yang kami miliki untuk mengangkat performa tim,” ungkapnya seperti diwartakan Berita Harian.’

Baca Juga:  Pemain Berdarah Australia Resmi Perkuat Kuala Lumpur City FC

Sejauh ini, masih belum diketahui pemain nama yang akan didepak. Namun menurut spekulasi yang merebak, semua pemain, kecuali Herold Goulon akan disingkirkan dari skuat. Sjeauh ini sosok Bokhashvili, Wague dan Henrique bakal dilepas. Sementara Lee Tuck akan dipinjamkan ke tim lain.

Di luar rumor pelepasan pemain, Sri Pahang durumorkan akan kedatangan dua pemain asing anyar dalam diri Aung Kaung Mann dan Adisak Kraisorn .

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net